Pertemuan Rutin PKK Desa Kedundang Membludak

Kedundang 06 Oktober 2019 14:27:24 Berita Desa

Kedundang- Ahad (6/10) Tim Penggerak PKK Desa Kedundang melaksanakan pertemuan rutin yang dilaksanakan di Gor Desa Kedundang. Kegiatan dimulai pukul 13.00 WIB dengan dihadiri oleh seluruh anggota PKK Desa Kedundang. Anggota yang hadir pada pertemuan kali ini membludak lebih dari 100 orang dari biasanya.

Kegiatan dimulai dengan membaca basmallah, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK. Acara ketiga yaitu informasi dari Ketua PKK. Ibu Vita Faizah, selaku ketua menyampaikan terima kasih atas partisipasi ibu-ibu karena banyak yang hadir pada pertemua kali ini,. Harapannya kedepan semakin meningkat anggota yang hadir dari bulan ke bulan. Selain itu, beliau menyampaikan perlunya untuk melestarikan lagu Indonesia Raya. Dalam pertemua rutin PKK Desa Kedundang kedepannyan selain menyanyikan lagu Mars PKK juga akan memasukkan lagu Indonesia Raya dalam setiap pertemuan rutin. Mengingat ibu-ibu yang sudah memasuki kategori lansia sudah jarang menyanyikan lagu Indonesia Raya agar nantinya lagu Indonesia Raya selalu teringat baik bagi usia muda ataupun yang sudah lansia.

Sebelum kegiatan dimulai, terlebih dahulu seluruh anggota PKK membaca Surat 'Abasa yang dipimpin oleh Ibu Ketua PKK. Kegiatan diisi oleh Ibu Yuli Astuti selaku Pokja I dengan materi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Dilanjutkan dengan Tausiah yang diisi oleh Bapak H. Narko dengan materi Menghidupkan Malam dengan Ibadah. Acara diakhiri dengan membaca doa kafaratul majlis.-

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Peta Desa

Aparatur Desa

Sekretaris Desa

Sinergi Program

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Facebook

Lokasi Kantor Desa

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung