Tumbangkan Putra Agung Sentolo, PS Garuda Kedundang Melaju ke Final

Kedundang 27 Februari 2020 21:01:49 Berita Desa

Kedundang- PS Garuda Kedundang memastikan masuk babak final Kompetisi  Devisi 1 ASKAB PSSI KP setelah tumbangkan Putra Agung Sentolo pada semi final dengan skor 2-1 di Stadion Cangkring Kamis (27/2) sore.

Turun dengan kekuatan penuh kedua tim bermain ngotot sejak kickoff babak pertama. Serangan yang dilakukan  Budi Untoro cs dari PS Garuda terus digencarkan dari menit pertama. Beberapa kali memperoleh peluang namun gagal ,Kholik Sunandar mencetak gol di menit 31. Hingga turun minum kedudukan 1-0 untuk PS Garuda.

Selepas jeda, Putra Agung Sentolo berusaha bangkit setelah tertinggal satu gol. Putra Agung berhasil menyamakan kedudukan dibabak kedua. PS Garuda maupun Putra Agung kembali terlibat dalam permainan dengan tensi tinggi setelah skor 1-1 sama.

 Dengan dukungan penuh dari Suporter PS Garuda, menambah semangat pemain di lapangan hingga akhirnya Tyto Bagus dapat memecah kebuntuan di menit 92 setelah perpanjangan waktu dengan mencetak 1 gol. Kedudukan 2-1 untuk PS Garuda hingga peluit panjang ditiup. Melaju ke Final, Pelatih PS Garuda Susanto optimis anak asuhnya mampu menang melawan AMW Nanggulan pada Final di Stadion Cangkring hari Minggu mendatang. -kf

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Facebook

Lokasi Kantor Desa

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung