Pemdes Kedundang adakan syawalan bersama BPD, Lembaga Desa dan Masyarakat

Kedundang 02 Juli 2019 10:32:28 Berita Desa

Kedundang- Memasuki hari kelima masuk kerja setelah cuti lebaran, Pemerintah Desa Kedundang mengadakan syawalan Bersama BPD, Lembaga Desa, dan Masyarakat di wilayah Desa Kedundang.

 Syawalan yang diadakan di GOR Desa Kedundang pada Jum’at  (14/06/2019) dengan undangan 400 orang cukup ramai dan meriah termasuk dengan Kehadiran dari Kasi Pemerintahan Kecamatan Temon, Kepala Sekolah SD Negeri dan SD Muhammadiyah Kedundang, Babinsa dan Babinkantibmas Desa Kedundang .

 Acara dimulai dengan bacaan kalam ilahi oleh bapak Nazarudin dilanjutkan dengan sambutan kepala desa, kemudian  pengajian dan ikrar syawlan oleh H. Wakiyo Darojat diakhiri dengan saling berjabat tangan oleh semua masyarakat yang hadir.

Kepala Desa Kedundang, Bapak Abdul Rosyid menerangkan tujuan diadakannya syawalan ini adalah selain menjadi tradisi juga sebagai tempat untuk saling bermaafan serta meningkatkan rasa kekeluargaan seluruh warga masyarakat Desa Kedundang. Semoga Allah SWT Mengampuni dosa kita semua dan menjadikan Desa Kedundang , desa yang penuh rahmat dari Allah SWT.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Peta Desa

Aparatur Desa

Carik

Sinergi Program

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Facebook

Lokasi Kantor Desa

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung